Boruto Naruto The Movie Wikipedia




Boruto: Naruto the Movie adalah film Naruto kesebelas yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Ini adalah bagian yang lebih besar Awal dari Proyek Era Baru ( Start of a New Era Project 新時代開幕プロジェクト ? , Shinjidai Kaimaku Purojekuto) untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari seri manga Naruto.
Boruto: Naruto the Movie Sutradara
Hiroyuki Yamashita Skenario
Masashi Kishimoto
[1]
Ukyō Kodachi Cerita
Masashi Kishimoto Berdasarkan
Naruto
oleh Masashi Kishimoto Pemeran
Yūko Sanpei
Noriaki Sugiyama
Junko Takeuchi
Kokoro Kikuchi Musik
Yasuharu Takanashi Perusahaan
produksi
Studio Pierrot Distributor
Toho Tanggal rilis
: 7 Agustus 2015
: 28 Maret 2017 Durasi
105 menit Negara
Jepang Bahasa
Jepang Pendapatan kotor
¥ 2.58 milyar
(US$20.9 juta) [2]
Film ini pertama kali diperkenalkan pada adegan pos-kredit film sebelumnya, The Last: Naruto the Movie yang menceritakan kisah tentang anak-anak dari karakter utama seri manga. [3]
Seperti film sebelumnya dan Road to Ninja: Naruto the Movie , Kishimoto sekali lagi terlibat dalam proyek sebagai penulis skenario dan desainer karakter, serta bagian dari kanon resmi manga Naruto yang diatur setelah peristiwa seri manga.
Film ini dirilis pada 7 Agustus 2015[4] untuk kritis dan sukses secara komersial, dan menjadi film terlaris dalam seri.
Plot
Sunting
Film ini membuka pertempuran sengit antara Sasuke Uchiha dan musuh yang tidak disebutkan namanya dalam dimensi es reruntuhan istana Kaguya Ōtsutsuki, sementara sosok misterius mengamati dari atas.
Bertahun-tahun setelah seri utama, Naruto Uzumaki adalah Hokage Ketujuh dari Desa Konoha, yang saat ini damai telah berkembang menjadi kota besar dengan semua kemajuan terbaru dalam teknologi. Naruto menikah dengan Hinata Hyuga dan mereka memiliki dua anak, Boruto dan Himawari Uzumaki. Boruto adalah Genin di tim elit di bawah Konohamaru Sarutobi dengan
Sasuke dan putri Sakura Haruno , Sarada Uchiha , dan anak laki-laki misterius yang disebut Mitsuki sebagai rekan tim. Boruto kesal karena Naruto lebih berfokus pada tugas Hokage nya dari keluarga mereka. Sarada, yang bercita-cita menjadi Hokage, tegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan dengan serius. Karena mereka adalah teman masa kecil dan saingan, Boruto merasa perlu untuk terlihat baik di depan Sarada.
Ketika Boruto belajar ayahnya tidak memenuhi janjinya


Share this

Related Posts

There is no other posts in this category.
close