High School DxD Hero Wikipedia




High School DxD (ハイスクールD×D ? ) adalah serial
novel ringan Jepang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero . Cerita berpusat kepada Issei Hyoudou yang tewas saat kencan pertamanya oleh pacarnya sendiri yang ternyata adalah Malaikat Jatuh, namun kemudian dibangkitkan kembali oleh Rias Gremory untuk menjadi bidaknya. Novel ini telah diadaptasikan ke serial anime pada tahun 2012. [1]
[2][3]
High School DxD
Sampul Novel jilid 3 ハイスクールD×D
( Haisukūru Dī Dī ) Genre
Comedi, Fantasy, Action, Ecchi, Harem Novel ringan Pengarang
Ichiei Ishibumi Ilustrator
Miyama-Zero Penerbit
Fujimi Shobo Demografi
Shōnen Majalah
Dragon Magazine Tanggal terbit
September 2008 – sekarang Volume
20 Seri anime televisi Highschool DxD Sutradara
Tetsuya Yanagisawa Produser
Funimation Entertainment Penulis
Takao Yoshioka Studio
TNK Tayang perdana
6 Januari 2012 – 23 Maret 2012 Episode
12 + 6 OVA Animasi DVD asli I'm Harvesting Breasts! Sutradara
Tetsuya Yanagisawa Produser
Hisato Usui
Jun Hatano
Shigeru Saito
Shinsaku Tanaka
Takuro Hatakeyama
Tetsuya Tsuchihashi Penulis
Ichiei Ishibumi Penggubah
Ryosuke Nakanishi Studio
TNK Rilis
6 September 2012 Durasi
24 menit Seri anime televisi Highschool DxD New Sutradara
Tetsuya Yanagisawa Produser
Funimation Entertainment Penulis
Takao Yoshioka Studio
TNK Tayang perdana
7 Juli 2013 – 22 September 2013 Episode
12 Episode Portal Anime dan Manga
Plot
Sunting
Akademi Kuoh Kuō Gakuen (駒王学園 ?) adalah sebuah sekolah yang terlihat biasa namun terdapat rahasia di dalamnya karena selain Manusia normal, terdapat Malaikat, Malaikat Jatuh, dan Iblis yang berbaur menjadi satu dengan populasi murid-murid di sekolah tersebut. Issei Hyodo, adalah seorang murid SMA kelas 2 mesum yang mempunyai kehidupan tenang sampai pada akhirnya, pacarnya, Yuma Amano, yang ternyata adalah seorang Malaikat Jatuh, membunuhnya pada kencan pertamanya. Dengan kartu pemanggil, Rias Gremory, memanggil Issei untuk menyelamatkannya dengan mereinkarnasinya menjadi Iblis. Issei bangun pada pagi berikutnya dan memulai kehidupannya sebagai iblis.
Tokoh
Sunting
Issei Hyoudou
Pengisi suara: Yuki Kaji
Issei Hyodo (兵藤 一誠 Issei Hyodō ?) adalah seorang murid SMA tahun ke-2 yang terbilang mesum. Issei menjadi tokoh utama dalam cerita ini. Pada awalnya, Issei adalah pacar dari Yuma Amano (天野 夕麻 Amano Yūma ? ) yang ternyata adalah seorang malaikat jatuh yang bernama Reynare (レイナーレ Reināre ?). Reynald membunuh Issei karena di dalam tubuh Issei terdapatbsacred gear yang membahayakan para malaikat jatuh. Meski berhasil membunuh Issei, Rias Gremory, seorang Iblis darah murni mereinkarnasi Issei menjadi seorang Iblis untuk menyelamatkannya. Dengan bangkitnya Issei menjadi Iblis reinkarnasi (tidak murni), Issei mendapat sebuah senjata yang termasuk dalam 13 Longinus, Boosted Gear .
Saat pembangkitan, Issei menggunakan 8 bidak Pion Rias. Dan pada akhir jilid 12, 4 dari 8 bidak tersebut berubah menjadi Mutation Pieces (sejenis bidak spesial). Senjata Issei adalah Boosted Gear yang merupakan salah satu dari 13 Longinus. Longinus sendiri adalah merupakan sejenis Sacred Gear tingkat teratas. Di dalam Boosted Gear, bernaung seekor naga yang berjuluk
Kaisar Naga Merah yaitu Draig yang termasuk dalam kategori Heavenly Dragon .
Selain Boosted Gear, Issei juga mempunyai sebuah pedang pemberian Malaikat Michael yang bernama Ascalon. Issei mendapatkan kekuatannya dari ambisi dan nafsu mesumnya. Issei adalah seorang Iblis kelas menengah pada akhir Jilid 12.
Rias Gremory
Pengisi suara: Yoko Hikasa
Rias Gremory (リアス・グレモリー Riasu Guremori ? ) adalah seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Rias Gremory berasal dari keluarga Gremory, salah satu dari 72 pilar utama Iblis. Ia adalah adik dari Maou Lucifer , Sirzech Lucifer
(サーゼクス・ルシファー Sāzekusu Rushifā ?). Rias sebelumnya pernah ditunangkan dengan seseorang dari keluarga Phoenix, Raiser Phoenix, namun kemudian dibatalkan oleh bidaknya sendiri, Issei Hyodo. Sejak Issei menyelamatkannya dari pertunangan yang ia tidak inginkan, Rias jatuh cinta pada Issei. Pada akhirnya, Rias menjadi pacar Issei.
Rias adalah saudara dari seorang dari keluarga Bael bernama Sairaorg Bael. Dalam sebuah pertarungan dalam Rating Game, Rias pernah mengalahkan Sairaorg saat Issei maju melawannya. Rias Gremory memilki kekuatan Power of Destruction yang mana telah diwariskan oleh ibunya yang sebelumnya berasal dari clan penciptanya yaitu clan Bael .
Akeno Himejima
Pengisi suara: Shizuka Ito
Akeno Himejima (姫島 朱乃 Himejima Akeno ? ) adalah seorang Iblis reinkarnasi kelas menengah yang mengkonsumsi bidak Ratu/Menteri. Selain seorang Iblis, Akeno juga merupakan seorang wakil ketua dari Klub penelitian Ilmu Gaib. Akeno adalah sosok wanita Jepang yang sempurna karena memiliki wajah cantik dan selalu menampakan senyum diwajahnya. Akeno sangat menyukai Issei dan selalu menjadi saingan berat gadis lain yang sama-sama menyukai Issei terutama sang ketua, Rias Gremory.
Akeno adalah anak dari seorang Malaikat Jatuh bernama Barakiel (バラキエル Barakieru ? ). Sebelumnya, Akeno sangat membenci ayahnya karena sebab ayahnyalah ibunya yang seorang manusia dibunuh. Meski dibenci oleh anaknya, Barakiel tetap mencintainya seperti ayah mencintai anaknya. Pada saat akhir dari jilid 7, Akeno meminta maaf dan mengakui bahwa ayahnya tidaklah bersalah. Akeno memberikan bekal pada ayahnya di akhir cerita.
Kekuatan Akeno adalah Petir Suci.
Koneko Toujou
Pengisi suara: Ayana Taketatsu
Tojou Koneko (塔城 小猫 Tōjō Koneko? ) adalah anggota dari Klub Penelitian Ilmu Gaib. Tojou Koneko adalah bidak Benteng Rias. Penampilan Koneko yang Imut sering dijadikan maskot dari klub Penelitian Ilmu Gaib. Selain itu, Koneko juga selalu memasang muka datar. Meski penampilannya imut, Koneko memiliki kekuatan yang luar biasa kuat untuk ukuran seorang Benteng. Koneko sendiri adalah adik dari seorang terroris bernama Kuroka (黒歌 Kuroka ? ). Koneko amat sangat keras kepada Issei, terutama pada sifat mesumnya. Meski begitu, Koneko ternyata juga meny


Share this

Related Posts

There is no other posts in this category.
close