Sanji Vinsmoke One Piece Wikipedia




Sanji (サンジ Sanji ? ) adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda . Ia adalah seorang bajak laut dan koki dari Kelompok Bajak LautTopi Jerami . Ia merupakan anggota kelima di kelompoknya, serta orang keempat yang bergabung. Karena Sanji terlahir di North Blue, ia menjadi anggota Topi Jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impiannya adalah menemukan All Blue, suatu lautan legendaris yang dipercaya sebagai surganya para koki dimana keempat lautan terbesar, yaitu East Blue, West Blue, North Blue, dan SouthBlue, saling bertemu disana. Ia memilki jumlah tebusan sebesar 77.000.000 Berry.
Karakter One Piece 230px Sanji Penampilan pertama Chapter 43 (Manga), Episode 20(Anime) Pembuat Eiichiro Oda Pengisi suara Hiroaki Hirata , Ikue Otani (saat kecil) Profil Panggilan "Sanji si Kaki Hitam" (黒脚のサンジ, Kuro Ashi no Sanji) Usia 19 (debut) 21 (setelah timeskip) Jenis kelamin Laki-laki Tanggal Lahir 2Maret Tinggi 177cm Tebusan 77.000.000 Berry Kelompok Bajak Laut Topi-jerami (Koki)
Kepribadian dan Penampilan Sunting
Ia adalah tipepria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penampilannya cukup tampan dengan rambutpirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang maniak akan seorang wanita. Tapidibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Saat bertarungdengan Califa dari CP9 ia kalah karena ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati. Bahkansaat di Cerita Thriller Bark saat bayangannya dicuri dan menjadi penguin, dia tidak dapat menendang Laurayang bahkan berwajah sangat buruk. Ia seorang perokok berat. Sangat mengutamakan penampilan yang terlihat keren, bahkan saat datang menyelamatkan rekannya ia akan berpose dulu. Pakaian yang dikenakan Sanji adalah kemeja biru bergaris dan juga jas hitam. Saat di Eniess Lobby di menggunakan Kemeja oranye garis-garis dengan rompi hitam. Dia pernah menginginkanbuah Suke-Suke yang bisa membuatnya menghilang agar dia bisa mengintip wanita-wanita yang sedang mandi tanpa ketahuan , akan tetapi setelah dia tahu bahwa buah tersebut sudah dikonsumsi oleh Absalom , hal itu Sanji jadikan sebagai dendam pribadi. Terlebih Lagi Setelahtahu bahwa absalom pernah memakai kekuatan buah itu untuk mengintip namiyang sedang mandi . Padahal Mereka berdua adalah orang yang bertipe sama..(mata keranjang dan pecinta wanita).
Gaya Bertarung Sunting
Kaki Hitam adalah sebutan ilmu bela-diri yang Ia warisi dari Zeff . Ilmu bela-diri ini diciptakan untuk melindungi tangan, yang merupakan harta dari seorang koki dari serangan pada saat bertarung. Hasilnya, Tangan sang pengguna hampirsetiap saat berada di posisi yang nyaman seperti saku baju, dan hanya digunakan beberapa kali saat melakukan tendangan manuver yang membutuhkan handstand . Sebagian besar nama jurus sanji merupakan nama makanan dalam bahasa prancis.
Kaki Hitam Sunting
Collier (首肉(コリエ) Korie ? ) (Leher) Tendangan yang tertuju pada leher lawan. Serangan ini merupakan bagian dari combo: Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot.
Épaule (肩肉(エポール) Epōru ? ) (Bahu) Tendangan ke bawah yang mengarah kebahu lawan. Serangan ini merupakan bagian dari combo: Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot.
Côtelette (背肉(コートレット) Kōtoretto ? ) (Daging Iga) Tendangan ke arah daging Iga dari posisi handstand . Serangan ini merupakan bagian dari combo: Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot.
Selle (鞍下肉(セル) Seru ? ) (Daging Pinggang) Menggunakan momentum dari serangan sebelumnya, Côtelette, sanji meneruskanserangan dengan menendang pinggang lawan. Serangan ini merupakan bagian dari combo: Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot.
Potrine ((胸肉(ポワトリーヌ) Kōtoretto ? ) (Dada) Tendangan menikam ke arah dada lawan. Serangan ini merupakan bagian dari combo: Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot.
Gigot (もも肉(ジゴー) Jigō ? ) (kaki) Tendangan ke arah kaki lawanyang mengakibatkan musuh jatuh


Share this

Related Posts

There is no other posts in this category.
close