Nama Karakter Chainsaw Man Manga Anime Sinopsis






Daftar Nama Karakter Chainsaw Man Sinopsis Manga Anime Lengkap - Chainsaw Man atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Manusia Gergaji Mesin" merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Tatsuki Fujimoto dan diterbitkan pada bulan Desember 2018 hingga Desember 2020 di majalah Weekly Shōnen Jump serta juga telah di jilid menjadi 11 volume tankobon, yang berarti manganya sudah berakhir akan tetapi kabarnya akan dilanjutkan kembali dengan Chainsaw Man part 2. Selain itu infonya serial ini juga akan mendapatkan adaptasi menjadi sebuah seri anime televisi yang diproduksi oleh studio MAPPA dan tayang pada bulan Oktober 2022.

karakter chainsaw man anime lengkap



Sinopsis Chainsaw Man : menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama Denji, setelah kematian ayahnya Ia mewarisi banyak hutang kepada mafia yakuza sehingga mau tidak mau harus membayarnya. Suatu hari Denji menyelamatkan seekor anjing iblis bernama Pochita yang memiliki gergaji mesin di tubuhnya dan menjadi partnernya untuk bertahan hidup dengan berburu dan membunuh iblis untuk yakuza. Suatu waktu Denji dikhianati oleh yakuza dan akhirnya terbunuh, kemudian Pochita membuat kontrak dengannya serta menghidupkannya kembali serta juga memberi kemampuan iblis gergaji mesin di tubuhnya. Dengan kekuatan barunya Denji membalas dendam kepada yakuza tersebut, kemudian Ia diajak oleh Makima seorang pemburu iblis pemerintah untuk bergabung dengan mereka. Disana Denji bersama teman-teman barunya diberi pekerjaan untuk membunuh para iblis jahat dan untuk mencapai impian remajanya yang sederhana.

Bicara tentang serial Chainsaw Man maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam Chainsaw Man Manga Lengkap versi blog zonanesia :


Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Tokyo Chainsaw Man


Special Divison 4

  1. Denji

    karakter denji chainsaw man anime manga


    Denji merupakan tokoh utama dalam serial Chainsaw Man, Ia adalah seorang pria muda dengan rambut pirang acak-acakan, mata coklat kekuningan yang tajam dengan kantong di bawahnya, dan gigi yang tajam. Sebagai seorang anak muda, ia mewarisi hutang ayahnya dari yakuza setelah kematian ayahnya. Setelah bertemu dengan Chainsaw Devil Pochita, ia menjadi Pemburu Iblis dalam upaya untuk melunasi hutangnya. Yakuza membunuhnya, dan Pochita menjadi hatinya, membuat kontrak dengan Denji, yang akan menjalani mimpinya tentang kehidupan normal. Setelah ini, Ia bisa berubah menjadi hibrida iblis-manusia yang dikenal sebagai Chainsaw Man dengan menarik tali di dadanya. Setelah bertemu Makima, ia menjadi Pemburu Setan Keamanan Publik, untuk hidup dalam kondisi yang manusiawi. Motivasi utamanya adalah ketertarikannya pada Makima.
  2. Makima

    karakter makima chainsaw man anime manga


    Makima merupakan seorang wanita misterius menjabat sebagai kepala Divisi Keamanan Publik 4, yang mengambil Denji sebagai hewan peliharaan manusia. Makima licik, cerdas, dan manipulatif, mengendalikan Denji dengan memanfaatkan ketertarikannya padanya dengan janji menjalin hubungan, sambil mengancamnya dengan pemusnahan jika tidak patuh. Untuk sebagian besar cerita, tujuannya tidak diketahui dan niat baiknya tidak jelas. Ia kemudian diturunkan menjadi Iblis Kontrol, yang mewujudkan rasa takut akan dominasi, dan berusaha menggunakan Chainsaw Man, kepada siapa Ia terpikat, untuk menciptakan dunia tanpa penderitaan. Untuk tujuan ini, Ia mendalangi kemalangan yang menimpa Denji atas serial tersebut. Setelah dibunuh oleh Denji, Ia terlahir kembali sebagai seorang anak bernama Nayuta, dan ditempatkan dalam asuhannya, untuk dibesarkan sebagai pribadi yang lebih baik.
  3. Aki Hayakawa

    karakter aki Hayakawa chainsaw man anime manga


    Aki Hayakawa merupakan seoranh pemburu Iblis Keamanan Publik yang bekerja di bawah pasukan Makima. Ia memiliki kontrak dengan Setan Rubah dan Setan Kutukan, yang memungkinkan Ia untuk memanggil kepala mantan dan menggunakan paku mematikan sebagai ganti umurnya. Ia kemudian membuat kontrak dengan Iblis Masa Depan, yang memungkinkan Ia untuk melihat beberapa detik ke masa depan. Aki tabah, dewasa dan dapat diandalkan, tetapi memiliki pusat yang lembut ketika sendirian. Ia tumbuh menjadi sangat peduli dengan Denji dan Power, meskipun bentrok dengan mereka. Ia terbunuh dalam pertarungan antara Makima dan Gun Devil, dan menjadi Gun Fiend, yang dipaksa untuk dibunuh oleh Denji.
  4. Power

    karakter chainsaw man anime manga


    Power merupakan Iblis Darah dan Pemburu Iblis Keamanan Publik di pasukan Makima. Power terlihat seperti wanita muda dengan rambut panjang; sebagai Fiend, Ia memiliki tanduk merah pendek yang menonjol dari kepalanya. Kekuasaan menyukai kekerasan dan kekanak-kanakan, serakah, hampir sepenuhnya memotivasi diri sendiri, dan berseIa menyakiti orang lain demi kepuasannya sendiri. Power mencintai kucingnya, Meowy, pada satu titik rela mengorbankan nyawa Denji untuk menyelamatkannya. Ia datang untuk sangat peduli pada Denji dan Aki, teman sejati pertamanya. Ia dibunuh oleh Makima di depan Denji, untuk mematahkan semangat Denji. Kekuatan dihidupkan kembali sebagai Iblis Darah dari darah Denji, tetapi terluka parah oleh Makima lagi. Sebelum mati, Power membuat kontrak dengan Denji - sebagai ganti darahnya, Ia meminta Denji untuk menemukan Blood Devil yang terlahir kembali dan mengubahnya kembali menjadi Power sehingga mereka bisa berteman lagi.
  5. Kapten Kishibe

    karakter chainsaw man anime manga


    Kapten Kishibe merupakan Pemburu iblis terkuat dalam organisasi. Lebih tua dari kebanyakan pemburu lainnya, Ia terluka dan sinis. Ia melatih Denji dan Power, dan bermitra dengan Quanxi di masa mudanya. Ia diam-diam merencanakan melawan Makima.
  6. Himeno

    karakter chainsaw man anime manga


    Himeno merupakan Mitra pertama Aki, Ia memakai penutup mata dan bermitra dengan Setan Hantu, yang memungkinkan Ia untuk menggunakan lengan tak terlihat dari mana saja. Ia dibunuh oleh Iblis Ular Sawatari saat melawan Manusia Katana.
  7. Kobeni Higashiyama

    karakter chainsaw man anime manga


    Kobeni Higashiyama merupakan seorang wanita muda dengan kontrak yang tidak disebutkan namanya, yang mulai bekerja sebagai pemburu Iblis di bawah skuad eksperimental Makima. Terlepas dari sikapnya yang pemalu dan pengecut, Ia menunjukkan kecepatan dan refleks yang luar biasa saat terancam.
  8. Princi
  9. Madoka

    Madoka merupakan seorang Pemburu Iblis Keamanan Publik . Setelah penyerangan terhadap para pemburu iblis oleh rekan-rekan Iblis Senjata , Ia adalah salah satu dari sedikit yang selamat dan memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai Pemburu Iblis. Ia adalah pria dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam pendek. Ia memiliki dua bekas luka horizontal melintasi wajahnya dan memakai kacamata.
  10. Galgali

    Galagali merupakan Violence Fiend yang ramah dan sopan yang memiliki kekuatan luar biasa dan dapat berubah menjadi bentuk yang lebih mengerikan ketika topengnya dilepas. Ia masih memiliki sebagian besar otak manusianya dan dapat mengingat beberapa detail tentang kehidupan masa lalunya, yang tidak biasa bagi iblis.
  11. Angel

    Angel merupakan Iblis humanoid yang mewujudkan ketakutan akan malaikat. Tampil sebagai pemuda androgini yang penuh teka-teki, Ia tidak memiliki kebencian khusus terhadap manusia tetapi senang melihat mereka menderita. Ia bermitra dengan Aki setelah kematian Himeno dan dianggap sebagai agen Keamanan Publik terkuat kedua, tetapi kemalasannya menahannya.
  12. Fushi
  13. Hirokazu Arai

    Chainsaw Man Character


    Hirokazu Arai merupakan seorang Pemburu Iblis Keamanan Publik, Ia adalah rekrutan baru yang bekerja di bawah pasukan khusus Makima yang dipasangkan dengan Kobeni Higashiyama. Seorang pemuda dengan rambut runcing pendek, bekas luka di pipi kirinya dan mata bulat hitam. Ia biasanya terlihat mengenakan setelan hitam.
  14. Beam

    Beam merupakan Shark Fiend yang sangat antusias dan tidak stabil, yang dapat "berenang" melalui benda padat dan berubah menjadi bentuk seperti hiu yang lebih mengerikan. Ia bermitra dengan Denji, yang Ia sembah. Ia kemudian mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali Denji selama pertempuran dengan Iblis Kegelapan di Neraka.





Divison 2

  1. Furuno
  2. Kato
  3. Masaki Ando
  4. Aki Hayakawa
  5. Nomo
  6. Tanabe
  7. Nakamura



Special Divison 5

  1. Makima
  2. Katana Man
  3. Quanxi
  4. Reze
  5. Unnamed Spear Hybrid
  6. Miri Sugo
  7. Unnamed Whip Hybrid
  8. Barem




Special Division 7

  1. umiko Mifune


Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Kyoto


Division 1

  1. Subaru
  2. Michiko Tendo
  3. Yutaro Kurose


Karakter Pemburu Iblis Keamanan Publik Miyagi


Division 2

  1. Kusakabe
  2. Tamaoki



Karakter Pemburu Iblis Sektor Swasta


  1. Hirofumi Yoshida (Japan)
  2. Santa Claus (Germany)

    Salah satu pembunuh yang dikirim setelah Denji. Diperkenalkan sebagai seorang pria tua Jerman, terungkap kemudian bahwa Santa Claus adalah beberapa orang, tubuh nyata menjadi seorang wanita Rusia disebut sebagai "master" oleh muridnya Tolka, yang Ia juga berubah menjadi tubuh untuknya. Sang master memiliki kontrak dengan Iblis Boneka, dan memiliki kemampuan untuk mengubah orang menjadi boneka di bawah kendalinya, yang menjadi bagian dari pikiran sarang Sinterklas. Ia membuat rencana untuk mengirim Denji dan beberapa pemburu ke Neraka sebagai pengorbanan kepada Iblis Kegelapan dengan imbalan kekuatan untuk membunuh Makima. Ia dikalahkan oleh Denji yang terbakar, dan pikirannya dihancurkan oleh salah satu kekasih Quanxi, Cosmos Fiend.
  3. Tolka (Soviet Union)
  4. Aldo (USA)
  5. Aldo and Joey's Brother (USA)
  6. Akane Sawatari (Japan)
  7. Master (Soviet Union)
  8. Quanxi (China)

    Seorang pemburu setan dari China dan salah satu pembunuh dikirim untuk mengambil hati Denji. Ia adalah seorang lesbian dalam hubungan poliamori dengan empat iblis perempuan. Ia adalah hibrida dengan Iblis yang terkait dengan busur silang. Menurut Santa Claus, Ia adalah "pemburu iblis pertama". Ia dipenggal oleh Makima, tetapi kemudian dihidupkan kembali olehnya bersama dengan Reze dan Katana Man untuk melawan Chainsaw Man.
  9. Joey (USA)



Karakter Iblis dan hibrida


  1. Pochita

    karakter chainsaw man anime manga


    The Chainsaw Devil yang bergabung dengan Denji, dan awalnya adalah Chainsaw Man sendiri sebelum bertemu Denji. Ia memiliki kemampuan untuk memakan iblis dan menghapus keberadaan mereka, menjadikannya "Iblis yang paling ditakuti oleh Iblis". Ia pertama kali muncul dalam bentuk anjingnya, sebenarnya dalam keadaan lemah setelah bertarung dengan lawan misterius. Bentuk iblis sejatinya adalah versi besar dan lebih gelap dari bentuk hibrida Denji dengan empat lengan.
  2. Katana Man

    Cucu dari bos yakuza yang ingin membunuh Denji dan Pochita, dan diduga agen dari Iblis Senjata. Seperti Denji, Ia adalah hibrida manusia-iblis dengan hati Iblis Katana, mampu berubah menjadi bentuk hibridanya dengan melepaskan tangannya. Nama aslinya tidak diketahui, dan pawangnya adalah Akane Sawatari, mantan pemburu Keamanan Publik.
  3. Reze

    karakter reze chainsaw man anime lengkap


    Seorang gadis yang naksir Denji bekerja di sebuah kafe, kemudian diketahui sebagai hibrida dengan Iblis Bom, mampu berubah dengan menarik pin granat di lehernya, dan mata-mata Soviet dikirim untuk membunuh Denji. Dalam perjalanannya untuk melarikan diri dengan Denji setelah pertarungan mereka, Ia ditangkap oleh Malaikat Iblis di bawah kendali Makima.
  4. Gun Devil

    Salah satu Iblis paling kuat dan ditakuti di dunia. Tiga belas tahun sebelum peristiwa seri ', Iblis Senjata diwujudkan setelah serangan teroris, dan menyerang dunia, membunuh 1,2 juta orang dalam waktu kurang dari lima menit sebelum menghilang. Itu kemudian dikalahkan dan diceraiberaikan oleh entitas yang tidak dikenal, dan pemerintah beberapa negara telah mengumpulkan sisa-sisa ini untuk membentuk kontrak dengannya. Presiden Amerika Serikat memanggilnya untuk membunuh Makima. Makima mengalahkannya, tetapi ia memiliki tubuh Aki, berubah menjadi Gun Fiend. Ia kemudian mati di tangan Denji.
  5. Darkness Devil

    Iblis kuat yang tak terduga mewakili ketakutan utama kegelapan, yang tinggal di Neraka.
  6. Nayuta (Control Devil)
  7. Angel Devil
  8. Bat Devil
  9. Blood Devil
  10. Bomb Devil
  11. Carpenter Bee Devil
  12. Chainsaw Devil
  13. Claw Devil
  14. Cosmos Devil
  15. Crossbow Devil
  16. Curse Devil
  17. Doll Devil
  18. Eternity Devil
  19. Falling Devil
  20. Famine Devil
  21. Flamethrower Devil
  22. Fish Devil
  23. Fox Devil
  24. Future Devil
  25. Ghost Devil
  26. Grape Devil
  27. Hell Devil
  28. Knife Devil
  29. Leech Devil
  30. Longsword Devil
  31. Marshmallow Devil
  32. Mantis Devil
  33. Mold Devil
  34. Muscle Devil
  35. Needle Devil
  36. Octopus Devil
  37. Pig Devil
  38. Punishment Devil
  39. Sea Cucumber Devil
  40. Shark Devil
  41. Skin Devil
  42. Snake Devil
  43. Spear Devil
  44. Spider Devil
  45. Stone Devil
  46. Tomato Devil
  47. Typhoon Devil
  48. Violence Devil
  49. War Devil
  50. Devi
  51. Whip Devil
  52. Zombie Devil
  53. Death Devil



Karakter SMA Timur Empat


  1. Denji
  2. Asa Mitaka

    Asa MitakaAsa Mitaka merupakan seorang siswa sekolah menengah menghadiri Sekolah Menengah Timur Keempat, sekolah yang sama dengan Denji, yang terasing dari teman-teman sekelasnya. Ia awalnya menemukan dunia menjadi rusak dan menyimpan kebencian yang kuat untuk setan sebagai akibat dari orang tuanya yang dibunuh oleh Setan Topan. Ia umumnya tidak percaya diri dan mencela diri sendiri, tetapi memiliki kecenderungan untuk menghakimi atau dengki terhadap orang lain. Percaya dirinya canggung di semua saat terburuk, Ia merasa bersalah luar biasa atas kematian yang secara tidak sengaja Ia sebabkan dan telah memutuskan untuk menutup diri dari dunia. Setelah terbunuh oleh Presiden Kelas yang membuat kontrak dengan Iblis Keadilan, Ia dihidupkan kembali oleh Yoru, menjadi Vesselnya dan hibrida human-fiend sambil memiliki kemampuan Iblis Perang. Sekarang berbagi tubuh yang sama, Yoru memaksa Asa ke dalam balas dendamnya untuk menghilangkan Chainsaw Man dan merebut kembali Iblis Senjata Nuklir darinya, meskipun pendapatnya tentang Ia tetap netral. Pertemuan dengan Denji, Ia menganggapnya pecundang dan melihatnya sebagai senjata potensial melawan Chainsaw Man ( tidak menyadari sifat aslinya ), tetapi akhirnya Ia mulai menghangatkan dan mengembangkan perasaan untuknya. Namun gangguan dan perubahan ingatan Nayuta membuatnya percaya bahwa Ia berdiri oleh Denji, dan mengklaim perasaannya tidak berarti apa-apa dan hanya diinduksi dengan menghabiskan waktu dekat dengannya di akuarium. Asa juga memiliki kebiasaan untuk dengan mudah menerima hubungan dan kenyamanan karena kesepian dan keinginannya untuk persahabatan, meskipun pada saat yang sama Ia takut membuat koneksi karena ketakutannya membuat kesalahan dan ditinggal sendirian lagi
  3. Hirofumi Yoshida
  4. Yuko
  5. Haruka Iseumi
  6. Fami
  7. Class President
  8. Seigi Akoku
  9. Furio
  10. Nobana Higashiyama
  11. Fumiko Mifune
  12. Miri Sugo
  13. Tanaka




Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Chainsaw Man Manga Anime Sinopsis sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Share this

Related Posts

close