Daftar Lagu Camila Cabello Terpopuler yang Enak Didengar Terbaik






Daftar Lagu Camila Cabello yang Enak Didengar Terbaik Bagus Terkenal Terpopuler - Camila Cabello atau yang bernama asli yaitu Karla Camila Cabello Estrabao merupakan seorang penyanyi, aktris, dan penulis lagu yang berasal dari Amerika yang lahir di Havana, Kuba pada 3 Maret, 1997. Genre musik yang dianutnya adalah pop dan RnB. Dia menjadi terkenal sebagai anggota girl grup Fifth Harmony , yang dibentuk di The X Factor USA pada 2012, menandatangani kontrak rekaman bersama dengan Syco Music dan Epic Records . Setelah di Fifth Harmony, Cabello mulai memantapkan dirinya sebagai artis solo dengan merilis kolaborasi "I Know What You Did Last Summer " dengan Shawn Mendes , dan " Bad Things " dengan Machine Gun Kelly , yang terakhir mencapai nomor empat di US Billboard Hot 100. Setelah meninggalkan grup pada akhir 2016, Cabello merilis beberapa kolaborasi lainnya, termasuk " Hey Ma "dengan Pitbull dan J Balvin untuk "The Fate of the Furious soundtrack" (2017), dan dia memulai debut single solo "Crying in the Club"

Camila Cabello



Album studio debut Cabello, Camila (2018), mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard 200 . The musik Latin -influenced pop album ini kritis diterima dengan baik, dan menerima sertifikasi Platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA). Single utamanya " Havana " menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara termasuk AS dan Inggris, dan single lanjutannya " Never Be the Same " mencapai sepuluh besar di beberapa negara. Duet Cabello 2019 dengan Mendes, " Señorita ", menjadi single keduanya yang menduduki puncak Billboard Hot 100. Album studio keduanya, Romance (2019),memuncak di nomor tiga diBillboard 200 chart dan nomor satu di Kanada. Cabello diatur untuk membintangi film adaptasi Cinderella (2021), untuk Sony Pictures .

Cabello telah mengumpulkan miliaran aliran di platform musik. Dia memiliki single digital terlaris tahun 2018, menurut International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Cabello telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, termasuk dua Latin Grammy Awards , lima American Music Awards , dan satu Billboard Music Award . Dia juga telah menerima tiga nominasi Grammy Award .

Hingga saat ini Camila Cabello telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu:
- Album Camila (2018)
- Album Romance (2019)
- Album Familia (2021)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Camila Cabello Terpopuler yang Enak Didengar Terbaik Bagus Terkenal versi blog zonanesia:
  1. Havana
  2. Señorita
  3. Worth It
  4. Hey Ma
  5. Beautiful
  6. Bad Things
  7. I Know What You Did Last Summer
  8. Never Be The Same
  9. Crying in the Club
  10. Shout of The Border
  11. OMG
  12. Liar
  13. Shameless
  14. Know No Better
  15. My Oh My
  16. Mi Persona Favorita
  17. Consequences
  18. She Loves Control
  19. Real Friends
  20. I Have Questions
  21. Sangria Wine
  22. Something's Gotta Give
  23. Easy
  24. Living Proof
  25. Find U Again
  26. Don't Go Yet
  27. First Man
  28. In The Dark
  29. Cry For Me
  30. Crown
  31. Work from Home
  32. That's My Girl
  33. Mi Persona Favorita
  34. BO$$
  35. Living Proof
  36. Por Favor
  37. I'm in Love with a Monster
  38. This Love
  39. All in My Head
  40. Should've Said It
  41. Don't Say You Love Me
  42. Bad Kind of Butterflies
  43. All These Years
  44. Sledgehammer
  45. Used to This




Sebenarnya masih banyak lagu Camila Cabello yang enak didengar bagus terkenal mungkin lain kali saya akan memposting pada kesempatan berikutnya, semoga bermanfaat terima kasih.


Share this

Related Posts

close