Daftar Lagu Dj Tiesto Terkenal Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler






Daftar Lagu Dj Tiesto Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler - Tijs Michiel Verwest atau yang lebih dikenal sebagai Tie sto adalah seorang DJ yang berasal dari Breda, Belanda, ia lahir pada 17 Januari 1969. Sebelumnya dikenal sebagai DJ Tie sto atau Tiesto, ia juga dipanggil dengan nama twist pada masa kecilnya. Ia adalah DJ pertama di dunia yang berhasil memecahkan rekor konser di stadion dengan jumlah pengunjung 25.000 orang dua malam berturut – turut, Ia juga meraih hits nomer 1 di belanda dengan snglenya Traffic yag merupakan single instrumental pertama yang meraih tangga chart selama kurun waktu 23 tahun. Remixnya dari grup band Delerium dengan Sarah Mac Lachlan berjudul Silence adalah track house pertama yang pernah disiarkan secara bersamaan oleh radio seluruh Amerika Utara dan menjadi anthem di setiap kelab malam juga berada selama delapan minggu di pucak chart UK Top 10. Ia bermain live di depan jutaan orang pada pembukaan Olimpiade di Athena dan menelurkan album Parade of the Athletes. Diatas semua kesuksesannya, Ia tetap dikenal sebagai musisi berbakat yang low profile.

Bagi masyarakat di luar Eropa, ia terkenal dengan garapan remix single grup musik Delerium, "Silence" (bersama Sarah McLachlan). Tie sto beraksi dalam upacara pembukaan Olimpiade Athena 2004. Ia terpilih sebagai 'DJ no. 1 Sedunia' versi DJ Magazinepada tahun 2002, 2003 dan 2004. Motto Tie sto adalah: "I feel the energy from the crowd and I try to give it back, to create a unity." yang artinya adalah "Aku merasakan energi dari penonton dan kucoba untuk kuberikan kembali, untuk menciptakan persatuan."

Walaupun terkenal mempelopori music trance, namun sekarang Tiesto adalah mix dari semuanya : trance, house, techno atau apapun yang terbaik untuk ditawarkan pada penggemar musik dance.Banyaknya even prestisius dan akbar tempat Ia bermain live mengakibatkan Tiesto jarang bermain di kelab dan menjadikannya lebih sebagai seorang artis mainstream. ” Seringkali dalam setiap showku, sebagian dari mereka adalah clubber sejati, tapi sebagian lagi adalah orang yang mengenalku melalui radio atau even terkenal lainnya” ujarnya. “Sepertinya mereka seperti sedang menonton konser, jadi sekarang aku memiliki campuran yang luar biasa dari audiensku dari dua dunia tersebut”. Baca juga Lagu Skrillex Enak Didengar

Dj Tiesto zonanesia bisnis online, internet marketing, cari uang


Hingga saat ing Dj Tiesto telah mengeluarka beberapa Album Studio yaitu :
- Album In My Memory ( 2001)
- Album Just Be ( 2004)
- Album Elements Of Life( 2007)
- Album Elements Of Life: Remixed( 2008)
- Album Kaleidoscope (2009)
- Album Kiss from the Past (as Allure) (2011)
- Album A Town Called Paradise ( 2014

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Dj Tiesto Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler versi blog Zonanesia, check it out :
  1. Dj Tiesto - Red Lights
  2. Dj Tiesto - Traffic
  3. Dj Tiesto - Dance 4 Life
  4. Dj Tiesto - Adagio for Strings
  5. Dj Tiesto - Lethal Industry
  6. Dj Tiesto - Maximal Crazy
  7. Dj Tiesto - Elements of Life
  8. Dj Tiesto - Urban Train
  9. Dj Tiesto - Just Be
  10. Dj Tiesto - C'mon
  11. Dj Tiesto - Forever Today
  12. Dj Tiesto - Magic Journey
  13. Dj Tiesto - I Will Be Here
  14. Dj Tiesto - Work hard - Play hard
  15. Dj Tiesto - In The Dark
  16. Dj Tiesto - Chasing Summers
  17. Dj Tiesto - Pair of Dice
  18. Dj Tiesto - Hell Yeah!
  19. Dj Tiesto - Feel It In My Bones
  20. Dj Tiesto - Welcome to Ibiza
  21. Dj Tiesto - Escape Me
  22. Dj Tiesto - Who Wants to Be Alone
  23. Dj Tiesto - Victorious
  24. Dj Tiesto - Olympic Flame
  25. Dj Tiesto - Zero 76
  26. Dj Tiesto - Silence
  27. Dj Tiesto - In My Memory
  28. Dj Tiesto - We Own the Night
  29. Dj Tiesto - Athena
  30. Dj Tiesto - Insomnia
  31. Dj Tiesto - Feel It
  32. Dj Tiesto - Close To You
  33. Dj Tiesto - New Life On Ibiza


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu Dj Tiƫsto yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua.


Share this

Related Posts

close