Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga Sinopsis






Daftar Nama Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga Sinopsis Lengkap - Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai "The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse" atau juga dalam bahasa Indonesia yang berarti "Tujuh Dosa Besar: Empat Kesatria Kiamat/Empat Penunggang Kuda Kiamat" merupakan sekuel dari manga sebelumnya yaitu Nanatsu no Taizai yang berakhir pada tahun 2020 dan dibuat oleh Nakaba Suzuki. Serial ini diterbitkan oleh Kodansha sejak bulan Januari 2021 hingga sekarang dan telah dijilid menjadi 14 volume tankoubon per Oktober 2023. Selain itu serial ini juga telah Iadaptasi menjadi sebuah serial anime televisi yang tayang perdana pada 8 Oktober 2023 dan diproduksi oleh studio Telecom Animation Film dengan jumlah episode sebanyak 24 dengan Maki Odaira sebagai Sutradara dan Shigeru Murakoshi sebagai penulis skrip.

Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


Sinopsis Nanatsu no Taizai : Mokushiroku no Yonkishi : menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Percival yang tinggal bersama kakeknya bernama Varghese di tempat terpencil yang disebut Jari Tuhan hidup tenang dan damai, akan tetapi suatu hari datanglah seorang pria aneh berbaju besi warna merah yang sedang mencari kakeknya dan tiba-tiba menyerangnya hingga meninggal tidak hanya itu pria itu juga menyerang Percival sampai terluka parah bahkan membuat bekas luka seperti tanda salib tetapi sedikit miring. Sebelum meninggal kakeknya berkata pada Percival bahwa orang tersebut adalah Ironside yang juga merupakan ayah kandungnya. Karena telah kehilangan satu-satunya keluarga yang Ia ketahui kemudian Percival memutuskan untuk melakukan perjalanan panjang untuk mencari tahu penyebab atau alasan ayahnya tega membunuh kakeknya dan mengungkap misteri kebenaran tentang rahasia dunia yang belum diketahui.

Bicara tentang serial Nanatsu no Taizai : Mokushiroku no Yonkishi maka tidak akan pernah terlepas dari para tokoh atau karakter pendukungnya, nah berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar nama Karakter Nanatsu no Taizai : Mokushiroku no Yonkishi anime manga lengkap versi blog infosaku:

  1. Percival

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Percival merupakan tokoh utama dalam serial Nanatsu no Taizai : Mokushiroku no Yonkishi, serta salah satu dari Four Knights of the Apocalypse, Ia adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang berpenampilan seperti anak yang masih sangat muda dengan sosok kecil dan kurus, memiliki rambut hijau dan mata ungu. Pakaiannya terdiri dari kain tunik dan pendek serta memakai helm besi bertanduk ungu milik kakeknya dan jubah oranye dengan bros berbentuk makhluk ular yang menggigit ekornya sendiri. Pada awalnya Ia tinggal di Jari Tuhan berdua dengan kakeknya hidup dengan tenang dan damai akan tetapi tepat Ia hari ulang tahunnya yang ke 16 tiba-tiba mereka didatangi oleh seorang pria misterius yang ternyata adalah ayahnya Percival yaitu Ironside dan membunuh kakeknya, setelah kejadian itu Percival melakukan perjalanan untuk mengetahui alasan ayahnya tega membunuh kakeknya. Meskipun masih remaja, Percival bertingkah seperti anak laki-laki yang sangat muda dengan kepolosan dan kenaifan yang ekstrim karena tumbuh di lingkungan yang terisolasi, jauh dari dunia luar dan kemanusiaan, Ia dipenuhi rasa ingin tahu terhadap segala hal baru yang tidak Ia ketahui, dan selalu bersemangat dengan prospek pengalaman dan petualangan baru.
  2. Donny

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Donny merupakan anggota Katz Street Troupe, yang kemudian ditunjuk sebagai Ksatria Suci Liones dan anggota Peleton Percival, Ia adalah seorang remaja jangkung, berambut merah panjang dan bertubuh agak kekar serta memakai kemeja berkancing putih yang menyisakan sebagian dadanya, celana hitam dengan semacam saku di bagian samping, dan sepasang sepatu bot berwarna terang. Pada awalnya, Donny tampil sebagai seorang pengecut yang membenci diri sendiri dan hanya peduli pada dirinya sendiri, tidak menunjukkan minat apa pun selain mendapatkan uang untuk acaranya bersama Katz dan Elva, dan bahkan menjadi cukup egois untuk mencuri dari seseorang yang menurutnya adalah seorang penjahat. Ia sangat peduli pada orang lain, hampir sampai pada titik tidak mementingkan diri sendiri, dan bahkan ketika Ia merasa tidak ada yang bisa Ia lakukan untuk membantu orang yang Ia sayangi, Ia selalu melakukan yang terbaik. Ia pernah berlatih sebagai murid Ksatria Suci di bawah bimbingan pamannya Howzer akan tetapi Ia tidak memiliki kekuatan untuk menjadi Ksatria Suci, kemudian Donny keluar dari pelatihan dan bergabung dengan Katz Street Troupe bersama Katz dan Elva.
  3. Anne Anghalhad

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga



    Anghalhad merupakan Ksatria Suci Liones dan anggota Peleton Percival, Ia adalah seorang gadis muda dengan rambut biru muda panjang, mata biru kehijauan dan mengenakan gaun berenda putih dengan blus magenta beserta kaus kaki dan sepatu hak tinggi serta membawa payung bertitik yang menyembunyikan rapier di tengahnya. Ia pertama kali ditemui Percival di Sistana, selama pertarungan melawan Ironside , Anghalhad memotong rambutnya dan kemudian mengganti gaunnya dengan rok, kemeja, dan jaket. Sebelum meninggalkan Liones, Anghalhad mendapat pakaian baru yang mirip dengan yang biasa dipakai Diane, terdiri dari tank top oranye dan kaus kaki panjang serta sarung tangan. Anghalhad sangat tidak percaya pada orang-orang di sekitarnya, tidak peduli apakah mereka orang asing atau tidak karena kemampuannya yang memungkinkan Ia untuk melihat apakah seseorang jujur ​​atau tidak. Dia telah menunjukkan ambisi untuk membela dirinya sendiri, berkeinginan untuk menjadi Ksatria Suci agar orang lain tidak mengurus masalahnya; tetapi juga benci Ianggap lemah karena jenis kelaminnya sebagai seorang perempuan.
  4. Nasiens

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga



    Nasiens merupakan anak laki-laki misterius yang ditemui Percival di Ngarai Echo , yang kemudian ditunjuk sebagai Ksatria Suci Liones dan anggota Peleton Percival, Ia adalah seorang anak laki-laki dengan rambut pendek berwarna coklat muda dan mata kuning, memakai pakaian hitam di bawah jas putih dan topi putih kemudian menggunakan pakaian baru berupa jas hijau di bawah jaket putih dengan saku untuk tabung reaksi, topi lebih lebar, dan sepatu dengan stocking panjang setelah meninggalkan Liones. Ia seorang laki-laki yang tenang dan pendiam, yang terkadang juga menakutkan, dan jarang mengungkapkan perasaan sebenarnya. Meskipun dengan Percival , Donny , dan Sin , Ia telah berhasil mendapatkan kepercayaan yang cukup pada mereka semua untuk menunjukkan emosinya tanpa menyembunyikan apa pun. Namun Nasiens masih menyimpan beberapa rahasia, seperti ketika Anghalhad merasa menyembunyikan sesuatu. Nasiens mempunyai ketertarikan yang besar terhadap tanaman, ingin menjadi seorang herbalis seperti kakek angkatnya, Ordo . Dia menjadi sangat bersemangat ketika membuat penemuan baru, suka bereksperimen dengan segala sesuatu di sekitarnya.
  5. Tristan Liones


    Tristan Liones merupakan putra Meliodas dan Elizabeth Liones , pangeran Kerajaan Liones , seorang Ksatria Suci dan salah satu dari Empat Ksatria Kiamat. Tristan sangat mirip dengan kedua orang tuanya memiliki wajah dan gaya rambut yang sama dengan Meliodas, meskipun rambutnya panjang dan berwarna perak seperti milik Elizabeth. Dia menderita heterochromia, mata kanannya berwarna biru seperti mata Elizabeth dan mata kirinya berwarna hijau seperti mata Meliodas. Pada usia 16 tahun, Ia lebih tinggi dari kedua orang tuanya dan mengenakan anting-anting biru yang sangat mirip dengan anting-anting Elizabeth di telinga kanannya. Saat menggunakan Kekuatan Dewi, Ia mendapatkan triskelion di kedua matanya. Dia kemudian bisa mendapatkan sayap Dewi untuk terbang. Saat sepenuhnya menggunakan Kekuatan Iblisnya, matanya berubah menjadi hitam legam, dengan garis-garis seperti cabang muncul dari matanya, dan tanda hitam besar di dahinya berbentuk bintang berujung 4. Meskipun jarang digunakan, Ia juga bisa mendapatkan sayap iblis untuk terbang. Tristan adalah anak yang sangat energik dan ulet serta tidak mengungkapkan apresiasinya terhadap peran pangeran, malah lebih memilih mempertahankan kerajaannya sebagai Ksatria Suci.
  6. Lancelot atau Sin

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Lancelot merupakan putra Ban dan Elaine pada usia 10 tahun, Ia hilang bersama pelayannya Jericho . Enam tahun kemudian selama peristiwa Empat Ksatria Kiamat , Ia muncul kembali sebagai rubah misterius yang bisa berbicara bernama Sin dan menemani Percival dalam perjalanannya, dan kemudian mengungkapkan wujud manusianya. Dia juga seorang Ksatria Suci Liones , dan salah satu dari Empat Ksatria Kiamat. Lancelot terlihat lebih tinggi dan berotot. Gaya rambutnya lebih lancip, lebih mirip gaya ayahnya. Dia mengenakan setelan tanpa lengan berwarna putih dan magenta yang dibuat oleh pamannya, King. Sebagai Peri , ia tampil sebagai Peri kecil, gemuk, bersayap empat dengan rambut pirus dan kuning serta kulit berwarna gelap. Dia memakai jaket merah putih, sarung tangan hitam di tangan kanannya, sarung tangan di pergelangan tangan kirinya, celana coklat dan dua sepatu hitam. Sebagai Sin, Ia tampil sebagai rubah biasa dengan bulu berwarna merah muda menutupi sebagian besar kulitnya kecuali bagian bawah dan ujung ekornya. Dia memakai kerah dengan liontin kristal kecil di lehernya dan matanya sering terlihat tertutup. Pada awalnya, Ia tidak menunjukkan ketertarikan pada Percival karena Ia tidak repot-repot berbicara dengannya sampai Ia memiliki alasan untuk percaya bahwa bocah itu adalah salah satu dari Empat Ksatria Kiamat, karena Ia mengklaim bahwa Ia adalah bagian dari kelompok yang menentang Raja Arthur . Pendragon dan Ksatria Suci Camelot yang memburu keempatnya dengan harapan dapat mencegah ramalan kehancuran dunia di tangan mereka.
  7. Gawain

    Gawain merupakan salah satu dari Empat Ksatria Kiamat , keponakan Arthur Pendragon dari Camelot , dan pewaris kekuatan Sinar Matahari saat ini. Ia adalah seorang gadis kecil dengan rambut pendek biru tua dan mata hijau. Saat menggunakan Sunshine, Gawain menjadi lebih tinggi dan tegap. Gawain mengenakan baju besi putih lengkap dengan hiasan emas dan helm penutup wajah. Sebelum meninggalkan Liones, Gawain diberikan pakaian baru yang mengingatkan pada perpaduan pakaian Merlin dan Escanor. Ia sangat tertutup karena Ia tidak melepas baju besinya selama Tristan mengantarnya kembali ke Liones dan setelah Tristan meninggalkannya di dalam kastil sendirian, Ia segera melarikan diri dan membuang baju besinya karena tidak ada yang tahu seperti apa Ia di bawah dan membiarkannya. Ia untuk berbaur dengan orang lain.
  8. Arthur Pendragon

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Arthur Pendragon merupakan raja Camelot, pemegang Pedang Suci Excalibur dan penguasa Chaos dan Raja Chaos yang sah, Ia adalah seorang pendukung di Nanatsu no Taizai, namun menjadi antagonis utama di seri sekuel Four Knights of the Apocalypse. Ia mengenakan satu set baju besi baja seluruh tubuh berwarna emas dengan helm unik yang diberi aksen tiga tanduk, dua integral rangkap tiga, dan jubah. kemudian di seri, Arthur kehilangan lengan kanannya karena dimakan utuh oleh Cath Palug. Saat menggunakan kekuatan Chaos-nya, mata Arthur menjadi hitam sementara iris matanya menjadi ungu. Dalam Four Knights of the Apocalypse, Ia berusia tiga puluh dua tahun dan jelas jauh lebih tua dan lebih tinggi, namun tetap mempertahankan penampilan mudanya. Dia kini mengenakan pakaian baru yang sesuai dengan statusnya sebagai raja, dengan pakaian berwarna terang dengan simbol bunga di tengah kemejanya serta jubah baru berwarna biru tua. Arthur adalah seorang pemuda sopan yang masih menyesuaikan diri dengan perannya sebagai raja. Dia mengambil tanggung jawabnya dengan sangat serius, tapi biasanya melaksanakannya dengan senyuman dan memiliki sikap yang sangat hangat dan ceria. Terlepas dari penampilan luarnya, akan salah untuk mencirikan Ia sebagai tidak dewasa atau tidak sadar seperti yang ditunjukkan ketika Ia masih kecil, Ia sepenuhnya menyadari bahwa kakak laki-laki angkatnya membenci dan bahkan mencoba membunuhnya, tetapi berharap suatu hari mereka bisa menjadi teman.
  9. Varghese

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga



    Varghese merupakan kakek dari Percival dan ayah dari Ironside. Enam belas tahun yang lalu, dia adalah seorang Ksatria Suci dari Camelot sebelum dia meninggalkan kerajaan setelah pengkhianatan putranya. Sejak itu, ia telah membesarkan cucunya sendirian Jari Tuhan sampai tiba saatnya ketika Ironside kembali dan membunuhnya sebelum mencoba melakukan hal yang sama pada Percival. Ia adalah seorang pria tinggi dan besar dengan rambut abu-abu dan tubuh berotot biasa mengenakan kemeja ketat, dan celana dan sepatu bersama dengan helm besi bertanduk segitiga ungu dan jubah oranye. Varghese adalah kakek yang peduli yang menjaga Percival dan kesejahteraannya. Dia sering mencoba mendorong cucunya untuk pergi berpetualang dan melihat dunia yang lebih luas di luar rumah mereka setelah berusia 16 tahun seperti yang dia dan putranya lakukan sebelumnya.
  10. Ironside

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Ironside merupakan ayah Percival dan putra Varghese, Ia adalah seorang Ksatria Suci pemberontak setelah mengkhianati Raja Arthur Pendragon dan melarikan diri dari Camelot enam belas tahun yang lalu, sebelum kembali mengabdi untuk menyelamatkan putranya Diodra. Ironside mengenakan baju besi merah dengan jenis helm mulut katak unik yang memiliki tiga pelindung bengkok, bola rumit di dada, dan jubah berkerah tinggi. Dibalik itu ternyata wajah Ironside terlihat seperti seorang pria tua dengan janggut pendek dan rambut berwarna terang. Ia dikenal sebagai The Red Knight dan Ironside The Assassin. Ironside adalah pria kejam yang rela membunuh ayahnya Varghese dan putranya Percival tanpa ampun demi apa yang Ia yakini sebagai kebaikan yang lebih besar. Meskipun Pellegarde mengklaim bahwa Ironside harus menghargai nyawa putranya karena Ironside sedikit menahan diri, hal ini kemudian terbukti salah karena Ironside hanya meremehkan kekuatan putranya dan terbukti tidak menghargai putranya sama sekali. 
  11. Pellegarde

    Daftar Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga


    Pellegarde merupakan Ksatria Suci Camelot yang tertarik pada Percival dengan tujuan untuk melatih anak tersebut, Ia dalah seorang pria berbadan tegap dengan rambut hitam runcing dan hidung besar dan mengenakan baju zirah hitam dengan helm berbentuk kerang dengan paku dan bola besar di dadanya, serta jubah berkerah tinggi. Ia adalah pria yang periang, santai, dan riang yang menghargai pertarungan dengan orang kuat seperti Percival dan ingin melawan mereka, tidak mempermasalahkan apakah lawannya laki-laki atau perempuan. Terlepas dari kesetiaannya kepada Arthur, Ia rela bertindak Iam-diam karena Ia ingin mengambil Percival di bawah sayapnya.
  12. Diodra

    Diodra merupakan putra Ironside, Ia adalah seorang anak laki-laki dengan rambut panjang dan mata besar dan dalam. Ia orangyang baik hati dan ceria, digambarkan oleh Ironside sebagai orang yang jujur ​​dan baik hati seperti ibunya. Diodra lahir dari Ironside dan seorang wanita tak dikenal beberapa saat setelah Ironside meninggalkan Camelot . Namun, ketika Diodra masih bayi, ia menjadi korban penyakit mematikan akibat keracunan yang diderita ibunya selama kehamilan oleh racun yang dihasilkan oleh Raja Iblis selama Perang Suci yang baru. Meski ibunya meninggal, Ironside mampu menyelamatkan Diodra dengan membawanya ke Camelot baru, di mana ia dapat tumbuh dengan sehat. Ironside berulang kali menginstruksikan Ia untuk tidak meninggalkan Camelot agar tetap sehat.
  13. Katz
  14. Elva



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Anime Manga Sinopsis Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Share this

Related Posts

close