Daftar Lagu Major Lazer Enak Didengar Terpopuler Terbaik







Mayor Lazer adalah trio musik elektronik yang terdiri dari produser rekaman Diplo, dan DJ Jillionaire dan Walshy Fire. Major Lazer didirikan oleh Diplo dan Switch, namun Switch keluar pada tahun 2011. Musiknya mencakup banyak genre, menggabungkan reggae dengan dancehall, reggaeton, soca, house, dan moombahton. Baca juga : Daftar Lagu Marshmello Terbaik

Mayor Lazer adalah band virtual, dan telah merilis beberapa album full-length: Guns Do not Kill People... Lazers Do pada tahun 2009, Free the Universe di tahun 2013, Peace is the Mission di tahun 2015 dan Music Isthe Weapon 2018. Mereka juga merilis dua EP: Apocalypse Soon pada bulan Maret 2014, yang menampilkan kontribusi vokal dari Pharrell Williams dan Sean Paul, dan Know No Better pada tahun 2017, yang menampilkan penampilan dari Camila Cabello, Quavo, Travis Scott, dan J Balvin, antara lain. Lazer juga telah memproduksi Reinkarnasi, debut album Reggae oleh Snoop Dogg di bawah personel "Snoop Lion" -nya.


major lazer



Awalnya terdiri dari DJ Diplo dan Switch, keduanya diperkenalkan saat bekerja dengan MIA. Album pertama duo Guns Do not Kill People... Lazers Do dirilis pada 16 Juni 2009, di Downtown Records. Itu tercatat di Jamaika di Tuff Gong Studios. [8] Vokalis seperti Santigold, Vybz Kartel, Ward 21, Sinyal Sibuk, Nina Sky, Amanda Blank, Mr Vegas, Turbulensi, Mapei, TOK, Pangeran Zimboo, Leftside dan lainnya menyumbangkan vokal tamu ke album tersebut, serta tambahannya. produksi dari Afrojack dan Crookers. [9] Ini adalah rilis pertama yang keluar dari kemitraan label antara Downtown Records dan label Diplo Mad Decent. [10] Mayor Lazer mengakhiri tur AS musim panas lalu.

Single pertama album ini adalah "Hold the Line", video yang disutradarai oleh Eric Wareheim, dinominasikan untuk MTV Video Award dalam kategori Video Terobosan. "Hold the Line" juga tampil di video game FIFA 10. Trek "Zumbie" memiliki video musik yang menampilkan komedian Andy Milonakis. [12] Video musik untuk lagu " Pon de Floor ", "Keep It Going Louder", dan " Bubble Butt " disutradarai oleh Eric Wareheim. Pada bulan Juni 2009, Mayor Lazer tampil untuk pertama kalinya di sampul publikasi The FADER, dalam edisi ke-62. [13] Mayor Lazer tampil di Festival Musik & Seni Falls (Lorne, Victoria, Australia) pada tanggal 30 Desember 2009 dan Festival Musik Coachella pada bulan April 2010. Mereka juga tampil di Pitchfork Music Festival pada bulan Juli 2010 dan Festival Musik Sasquatch di Senin 30 Mei 2011. Live visual diciptakan oleh Pomp & Clout. Mayor Lazer tampil di festival Outside Lands 2011 di San Francisco. [14]

Sebuah mixtape dengan La Roux berjudul "Lazerproof" tersedia untuk download gratis pada tanggal 26 Mei. [15] Diplo menulis cover art di Twitpic-nya. Ini adalah karakter Major Lazer dalam setelan perak War Machine, Elly Jackson dari La Roux dengan setelan Iron Man, dan Whiplash, penjahat dalam film Iron Man 2. Pada tanggal 20 Juni 2010, kelompok ini merilis sebuah EP berjudul Lazers Never Die. Ini berisi dua lagu baru dan tiga remix, oleh Thom Yorke dan lainnya. Switch menyediakan produksi untuk Beyonce 's " Run the World (Girls) ", yang mengambil sampel "Pon de Floor". Mayor Lazer juga memiliki fitur di trek, "Look at Where We Are", dari versi extended album Hot Chip In Our Heads, yang dirilis pada bulan Juni 2011.

Pertunjukan live Major Lazer sebelumnya termasuk hype man Skerrit Bwoy, [16] meski ia meninggalkan grup pada tahun 2012 untuk mengejar agama. Pada tahun 2012, Mayor Lazer mulai bekerja dengan Snoop Dogg untuk menghasilkan beberapa lagu yang harus disertakan dalam proyek reggae barunya. Seiring dengan proyek tersebut muncul persona alter ego barunya yang dikenal dengan nama "Snoop Lion". Beralih meninggalkan usaha kolaboratif karena "perbedaan kreatif" seperti yang diklaim oleh Diplo. Ia berangkat pada akhir 2011 dan digantikan dengan DJ / Produser Jillionaire dan Walshy Fire. Juga, Boaz van de Beatz, artis dari Mad Decent (label rekaman Diplo ), telah berkolaborasi dengan sebagian besar album grup dan dianggap sebagai anggota kelompok tersebut. [ rujukan? ] Pada bulan September 2012, Major Lazer mengumumkan bahwa album terbarunya, Free the Universe, akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2013 di Mad Decent. Mereka juga mengumumkan tanggal tur Fall 2012. [17]

Mayor Lazer sebagian menghasilkan album debut penyanyi Inggris Rita Ora, Ora. Mayor Lazer bekerja dengan No Doubt untuk album studio keenam mereka, Push and Shove. Judul album ini menampilkan produser Major Lazer dan artis reggae Jamaican Busy Signal, dan dirilis sebagai single promosi pada bulan Agustus 2012. Major Lazer meluncurkan Tur Musim Dingin 2012 pada bulan Oktober, dengan pertunjukkan di Oakland, Washington, DC, Boston, dan New York. Kota, antara lain.

Pada bulan Februari 2013, Mayor Lazer menandatangani kontrak dengan label rekaman indie Secretly Canadian. Pada saat bersamaan, mereka mengumumkan tanggal rilis baru, 16 April, untuk album mereka Free the Universe. Mereka juga mengumumkan The Free Universe 2013 World Tour, yang berlangsung sepanjang musim semi tahun 2013.

Pada tanggal 8 Februari 2015, saat upacara pemberian penghargaan Grammy Award, Diplo mengungkapkan rincian album Major Lazer yang ketiga. Ia menegaskan bahwa album tersebut akan menggabungkan artis seperti Ariana Grande, Ellie Goulding dan Pusha T, dan akan diberi judul Peace is the Mission.

Singel pertama, " Lean On ", merupakan kolaborasi dengan produser Prancis DJ Snake dan menampilkan vokal dari artis rekaman Denmark MØ. Ini dirilis pada tanggal 2 Maret 2015. Lagu ini pertama kali ditawarkan kepada Rihanna dan kemudian Nicki Minaj, yang keduanya menolaknya; Namun Mayor Lazer kemudian menyatakan bahwa tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada MØ dalam rekaman tersebut. [18] Lagu tersebut mencapai nomor 4 di tangga lagu Billboard Hot 100 chart AS dan nomor 2 di tangga lagu Inggris. Album ini juga menjadi lagu paling disederhanakan Spotify sepanjang masa, [19] menerima ulasan positif universal saat mencapai lebih dari 2 miliar penayangan di YouTube, menjadikannya video yang paling banyak dilihat kedua belas di situs ini. [20]

Empat single promosi dirilis; "Roll the Bass" pada tanggal 23 Maret 2015, "Night Riders", sebuah kolaborasi dengan Travi $ Scott, 2 Chainz, Pusha T dan Mad Cobra, dirilis pada tanggal 20 April 2015, dan "Too Original", sebuah kolaborasi dengan Elliphant dan Jovi Rockwell, dirilis pada tanggal 11 Mei 2015. Pada tanggal 2 Juni 2015, sebuah video lirik dirilis untuk " Be Together ", sebuah kolaborasi dengan Wild Belle, menjadikannya single promosi keempat.

Single kedua dari album tersebut, berjudul " Powerfull ", menampilkan penyanyi dan penulis lagu Inggris Ellie Goulding dan penyanyi Jamaika Tarrus Riley. Album ini dirilis bersamaan dengan album tersebut, dan ditambahkan ke daftar putar BBC Radio 1 pada tanggal 21 Juni 2015. Album ini mencapai Top 10 di Australia dan Polandia.

Album ini dirilis pada tanggal 1 Juni 2015. [21] Ini menampilkan artis seperti Machel Montano, Wild Belle, Pusha T, Ellie Goulding, dan Ariana Grande. Ini memuncak di nomor 12 di chart Billboard 200 dan mendapat kesuksesan kritis secara umum.

Dalam sebuah wawancara dengan inthemix pada tanggal 22 Mei 2015, Walshy Fire mengumumkan bahwa album studio keempat Major Lazer berjudul Music is the Weapon dan akan dirilis akhir 2015 atau awal 2016. [22] Album ini tidak pernah sampai pada tahun 2015 atau 2016, meskipun Diplo mengungkapkan pada tanggal 27 April 2015 saat wawancara dengan stasiun radio Belgia Studio Brussel bahwa Mayor Lazer sedang mengerjakan lagu baru dengan penyanyi Belgia Selah Sue, dan itu mungkin muncul di album berikutnya. [23] Selah Sue sendiri telah mengkonfirmasi hal ini saat wawancara sebelumnya dengan stasiun radio yang sama pada tanggal 4 Mei 2015.

Pada tanggal 27 November 2015, Mayor Lazer merilis sebuah re-issue dari album studio ketiga mereka Peace is the Mission, yang diberi judul Peace adalah the Mission: Extended. Ini menampilkan lima lagu tambahan, termasuk sebuah kolaborasi dengan rumah elektro Belanda DJ MOTi (menampilkan Ty Dolla $ ign, Wizkid, dan Kranium ), sebuah remix dari lagu "Light It Up" mereka sebelumnya yang menampilkan Nyla and Fuse ODG, dan sebuah cover dari Frank "Lost" Ocean yang menampilkan kolaborator sebelumnya dan artis rekaman Denmark MØ. [24]

Tepat satu tahun setelah Peace is the Mission dilepaskan, Mayor Lazer mengumumkan album remix baru berjudul Peace Is the Mission: Remixes. Ini menampilkan remix lagu yang dipilih dari album studio ketiga mereka, termasuk "Lean On", "Powerfull", "Be Together", "Night Riders", dan "Roll the Bass". Mayor Lazer memiliki lebih dari 27 juta tag dalam layanan identifikasi musik Shazam pada tahun 2015. Ini, bersama dengan kolaborasi Jack milik Diplo lainnya, memberi Diplo jumlah Shazams terbesar pada tahun 2015. [25]

Pada bulan Juli 2016, sebuah lagu baru berjudul " Cold Water ", yang menampilkan vokal dari MØ dan Justin Bieber, dirilis oleh Major Lazer. Ini memulai debutnya di urutan 2 di Billboard Hot 100, dan nomor 1 di beberapa negara lain termasuk di UK Official Charts, menjadikannya single mereka yang paling populer. [26] Pada tanggal 30 September 2016, "Believer", sebuah kolaborasi dengan duet produksi Belanda Showtek, dirilis sebagai single kedua dari album keempat Major Lazer yang akan datang. Judul albumnya, Music is the Weapon, telah diumumkan pada bulan Mei 2015, dan dijadwalkan untuk memiliki "beberapa lagu klub lagi, beberapa lagu festival lagi" dari Peace the Mission, namun "berada dalam spektrum yang sama." [27]

Pada tanggal 29 November 2016, Major Lazer merilis single promosi untuk Music Is the Weapon, berjudul "My Number". Lagu ini merupakan kolaborasi dengan Bad Royale yang mencontohkan " 54-46 That's My Number ", yang oleh Pitchfork digambarkan sebagai "genre klasik yang mendefinisikan genre dari kelompok ska / reggae legendaris Toots dan Maytals." [28] Lagu ini berisi vokal yang baru direkam dari pentolan Toots Hibbert yang dirancang khusus untuk Major Lazer, mengubah lirik asli untuk menggabungkan grup ke dalam lagu sambil mempertahankan melodi aslinya.

Menyusul keberhasilan single " Cold Water " dan "Believer", Major Lazer merilis single ketiga mereka yang berjudul " Run Up " pada tanggal 26 Januari 2017. Lagu ini menampilkan musisi Kanada PartyNextDoor dan rapper Nicki Minaj, yang berfungsi sebagai tindak lanjut dari tropis, suara santai "Air Dingin". Musik adalah Senjata, bagaimanapun, masih gagal untuk tiba, mendorong rumor bahwa Mayor Lazer tidak akan merilis album setelah semua. Mayor Lazer tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah rumor ini.

Pada tanggal 1 Juni 2017, Mayor Lazer merilis sebuah lagu diperpanjang enam lagu berjudul " Know No Better " bersama dengan judul lagu sebagai single yang menampilkan Camila Cabello, Travis Scott & Quavo. Single kedua EP, " Sua Cara ", kemudian diumumkan. Ini menampilkan musisi asal Brazil Anitta dan Pabllo Vittar. Beberapa remix dari judul lagu EP telah dirilis.

Hingga saat ini Mjor Lazer telah mengeluarkan bebeerapa album studio yaitu:
- Guns Don't Kill People... LazersDo (2009)
- Free the Universe (2013)
- Peace Isthe Mission(2015)
- Music Isthe Weapon (2018)

Dan berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Major Lazer Terpopuler Enak Didengar dan Terbaik versi blog zonanesia:
  1. Lean On
  2. Light It Up
  3. Cold Water
  4. Sua Cara
  5. Know No Better
  6. Run Up
  7. Bubble Butt
  8. Watch Out for This
  9. Particula
  10. Get Free
  11. Powerful
  12. Be Together
  13. Buscando Huellas
  14. Come on to Me
  15. All My Love
  16. Jump
  17. Too Original
  18. Believer
  19. Night Riders
  20. Water
  21. Pon de Floor
  22. Jet Blue Jet
  23. Boom
  24. Roll the Bass
  25. Aerosol Can
  26. Original Don
  27. Front of the Line
  28. Jah No Partial
  29. Where I Come From
  30. Lose Yourself
  31. Blaze Up the Fire
  32. Keep It Goin' Louder



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Maeshmello Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Daftar Lagu Dj Skrillex Terbaik, Enak Didengar, dan Terpopuler


Share this

Related Posts

close