Daftar Lagu The Vamps yang Enak Didengar, Terpopuler, dan Terbaik






The Vamps adalah sebuah band pop rock yang berasal dari Inggris dan terdiri dari Brad Simpson (vokal dan gitar), James McVey (lead guitar dan vokal), Connor Bola (gitar bass dan vokal) dan Tristan Evans (drum dan vokal). Mereka pertama memperoleh ketenaran pada akhir 2012 dengan mengcover sebuah lagu dari One Direction yang berjudul "Live While We're Young" dan mengupload ke YouTube, berkat dukungan penggemar yang kuat membantu membawa mereka menjadi terkenal. Mereka menandatangani kontrak dengan Mercury Records pada November 2012. Mereka menjadi band pendukung McFly di memory Lane Tour di awal 2013, dan juga tampil di festival di seluruh Inggris sebagai band pendukunga untuk artis seperti The Dicari, JLS, Little Mix, Lawsondan Demi Lovato. Baca juga Daftar Lagu 5 Seconds of Summer yang Enak Didengar

Pada tanggal 29 September 2013, The Vamps merilis debut single "Can We Dance", yang debut di nomor dua di UK Singles Chart. Single kedua mereka "Wild Heart" dirilis pada tanggal 18 Januari 2014 dan memuncak di nomor 3. single ketiga mereka " Last Night" dirilis di radio UK pada 24 Februari 2014 dan download digital pada tanggal 6 April 2014. Mereka merilis album debut mereka pada 14 April 2014 dengan judul "Meet the Vamps". Pada bulan Februari 2014, The Vamps merilis "Wild Heart" sebagai single debut mereka di Amerika Serikat dan Kanada.

The Vamps


The Vamps telah meluncurkan label rekaman mereka sendiri tetapi belum memutuskan namanya, dan mereka akan bekerja dalam kemitraan dengan EMI / Universal pada cabang, dan mengorbitkan sebuah band dari Amerika Serikat yaitu The Tide. The Vamps merilis album kedua mereka pada tanggal 27 November 2015 yang bertajuk "Wake Up", dengan single utamanya sama seperti judul albumnya yaitu "Wake Up" yang dirilis pada 2 Oktober 2015. Dan menjadikan Brooklyn Beckham sebagai model video klipnya. Pada tahun 2016 The Vamps merekam versi dari " Kung Fu Fighting" untuk film animasi Kung Fu Panda 3, yang disertai dengan video musik.

Hingga saat ini The Vamps telah merilis 2 album studio yaitu:
- Album Memenuhi Vamps (2014)
- Album Wake Up (2015)

Dan berikut adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu The Vamps yang Enak Didengar, Bagus, Terkenal, dan Terbaik dari yang lama hingga terbaru versi blog Zonanesia:
  1. The Vamps - Can We Dance
  2. The Vamps - Somebody To You
  3. The Vamps - Wake Up
  4. The Vamps - Oh Cecilia
  5. The Vamps - Wild Heart
  6. The Vamps - Last Night
  7. The Vamps - I Found A Girl
  8. The Vamps - Risk It All
  9. The Vamps - Say You're Just a Friend
  10. The Vamps - Rest Your Love
  11. The Vamps - Cheater
  12. The Vamps - Hurricane
  13. The Vamps - Best Song Ever
  14. The Vamps - She Looks So Perfect
  15. The Vamps - Girls on TV
  16. The Vamps - Lovestruck
  17. The Vamps - She Walks Like Rihanna
  18. The Vamps - Dangerous
  19. The Vamps - What About Love
  20. The Vamps - That Girl
  21. The Vamps - Shout About It
  22. The Vamps - Volcano
  23. The Vamps - Million Words
  24. The Vamps - Move My Way
  25. The Vamps - She Was the One
  26. The Vamps - High Hopes
  27. The Vamps - Another World
  28. The Vamps - Boy Without A Car
  29. The Vamps - Golden
  30. The Vamps - Fall
  31. The Vamps - Written Off
  32. The Vamps - On the Floor


Semoga postingan tentang Kumpulan Daftar Lagu The Vamps yang Bagus, Enak Didengar, terkenal dan Terbaik dapat bermanfaat untuk Sobat semua. Baca juga Lagu All Time Low Enak Didengar


Share this

Related Posts

close