Toneri Otsutsuki Wikipedia




Toneri Ōtsutsuki (大筒木トネリ, Ōtsutsuki Toneri ) adalah karakter dari serial Naruto dan keturunan
Hamura Ōtsutsuki dan satu-satunya Klan Ōtsutsuki yang selamat. Dia adalah antagonis utama dalam The Last: Naruto the Movie .
Latar Belakang
Sunting
Toneri dilahirkan dalam keluarga cabang klan Ōtsutsuki dan matanya disegel dalam Pembuluh Energi untuk Tenseigan, sebagai keturunan langsung dari Hamura Ōtsutsuki. Dia dan anggota klan lainnya juga tinggal di bulan.
Kepribadian
Sunting
Toneri membawa kebencian terhadap umat manusia untuk mengambil chakra dan pada plot untuk menghancurkan umat manusia sebagai hukuman, tujuan yang keluarga cabang inginkan selama ribuan tahun. Dia biasanya menampilkan sikap tenang dan dingin karena untuk menyelesaikan Rencana Seribu Tahun untuk menghapus dunia shinobi.
Dia juga tampaknya memiliki minat yang kuat pada
Hinata Hyūga dan ingin membawanya pergi sebelum dunia ini hancur. Toneri menunjukkan sisi lembut pada Hinata setelah ia "menerima" lamaran pernikahan misalnya memberi kebebasan untuk memerintah atas istananya dan menunjukkan padanya lokasi Kuil Tenseigan dan Makam Hamura bahkan meminta Hinata untuk membuatkan syal dan berbagi teh dengannya. Toneri bahkan setuju untuk mengampuni adik Hinata, ia mempunyai rencana untuk umat manusia dan mengembalikan Byakugannya jika Hinata menerima lamarannya. Namun, setelah mengetahui bahwa Hinata hanya mencintai Naruto dan alasan dia "menerima" lamarannya adalah untuk menyelamatkan adiknya dan menghentikan rencanaya sesuai perintah Hamura, ia menunjukkan sisi yang sangat cemburu terhadap Naruto dan menjadi tidak tenang, menyebabkan dia bersikap sinis dengan meghancurkan syal yang ditujukan untuk Naruto dengan sangat marahnya. Ketertarikannya pada Hinata karena potensi dan kekuatan chakra yang belum dimanfaatkan oleh Hamura .
Keinginannya untuk memiliki Hinata membuatnya keras kepala saat ia menolak untuk memperhatikan upaya Hinata dan Naruto untuk meyakinkan dia menghentikan rencana yang merusak, dan menghindarinya dari kematian.
Setelah mengetahui bahwa Hamura tidak pernah ingin menghancurkan dunia, Toneri mengatakan bahwa ia menyesal karena tindakannya. Berharap untuk menebus dosa-dosanya, ia memutuskan untuk tidak pernah lagi mendekati bumi dan penghuninya dan hidup di bulan dengan damai.
Penampilan
Sunting
Toneri ditandai dengan kulitnya yang pucat, rambut putih shaggy, fitur wajah yang menarik, dan enam desain magatama tato di tulang selangka nya menyerupai kalung. Dia biasanya membuat kelopak matanya ditutup, sebagai matanya upacara dihapus beberapa waktu setelah lahir. Dia kemudian ditransplantasikan Hanabi Hyuga byakugan ke soket mata kosong, yang akhirnya jatuh tempo ke Tenseigan; bentuk dojutsu ditingkatkan. Setelah Toneri dikalahkan, matanya dicuri mundur kembali ke Byakugan, yang kemudian direklamasi kembali ke pemilik aslinya.
Toneri biasanya gaun dalam pakaian khas dari klan Ōtsutsuki, yang terdiri dari putih, kimono berkerah tinggi dengan obi hitam, di mana dia memakai sabuk hijau pucat terikat di bahu kanan. Pada bagian belakang kimono nya adalah Ōtsutsuki keluarga cabang klan lambang dari puncak kuning menggambarkan matahari tertutup dalam bulan sabit. Di bawah jubahnya dia memakai sarung tangan hitam jari, celana panjang hitam, dan sandal shinobi hitam. Sebagai seorang anak, ia ditampilkan mengenakan pakaian serupa, yang terdiri dari kimono putih, pucat selempang hijau, dan sandal hitam.
Selama upacara pernikahannya, Toneri memakai pakaian pernikahan tradisional klan Ōtsutsuki yang terdiri dari abu-abu tunik berkerah tinggi dan longgar celana abu-abu dengan obi hitam dan sandal shinobi hitam. Secara keseluruhan, dia memakai jubah tanpa lengan hitam panjang dan selempang biru tua gelap, yang tersampir di bahu kanannya. Kedua tunik dan gamis bordir emas, dengan enam magatama emas di kerah tunik dan sebuah keluarga cabang Ōtsutsuki emblem kuning di bagian belakang jubah. Dia juga memakai serban hitam yang cocok dan sepasang gelang hitam.
Kemampuan
Sunting
Toneri adalah individu yang kuat, mampu mengontrol Tenseigan dan menggunakan kekuatannya untuk mengeluarkan Bulan dari orbit. Dia bisa melawan merata dengan Naruto, pahlawan terkenal di dunia yang lebih ditingkatkan kemampuannya dua tahun setelah Perang Dunia Ninja Keempat. Toneri memiliki pengetahuan medis yang cukup untuk transplantasi mata dan mengobati luka parah. Dia juga bisa mengendalikan golem yang cukup kuat untuk melawan setara dengan Kurama.
Chakra dan Fisik Kehebatan
Sunting
Sebagai Ōtsutsuki, Toneri memiliki chakra yang sangat kuat dan dapat menyerap chakra atau teknik lawan. Dia juga cukup terampil dalam taijutsu menahan sendiri melawan Naruto di negara-negara normal dan ditingkatkan mereka. Dia juga bisa bergerak cepat untuk menghindari serangan musuh.
Ninjutsu
Sunting
Toneri dapat membuat bola hijau digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mengontrol manusia dengan mengirimkan ke tubuh mereka, membaca pikiran mereka, menyerap chakra dari jarak jauh, memeriksa apakah seseorang memiliki chakra Ōtsutsuki aktif, dan meledakkan bola jika diperlukan. Dia juga mampu memproyeksikan dirinya untuk menyampaikan pesan, dan dapat mewujudkan lingkup hijau melalui proyeksi nya.
Toneri adalah dalang yang terampil bahkan ketika buta, mampu mengendalikan ribuan boneka yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya yang dapat menembakkan ledakan energi dan bekerja secara mandiri dalam berbagai tugas. Menariknya, bukan benang chakra, dia mengontrol boneka nya menggunakan kekuatan Pembuluh Energi; dengan kehancuran, wayang segera dinonaktifkan secara massal, merampas dia persenjataan utamanya.
Dōjutsu
Sunting
Byakugan
Sunting
Toneri telah memindahkan Byakugan milik Hanabi ke dalam matanya sendiri setelah menangkapnya. Dengan demikian, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat chakra, hampir 360° penglihatan x-ray, dan kemampuan untuk melihat jarak yang sangat jauh serta sistem jalur chakra. Setelah Tenseigannya kembali menjadi Byakugan, Hinata mengambil kembali mata Hanabi, menyebabkan Toneri menjadi tidak bisa melihat lagi.
Tenseigan
Sunting
Dengan Byakugan Hanabi yang dikombinasikan dengan chakra Toneri, mata Toneri menjadi Tenseigan sempurna. Setelah membangkitkan kekuatan ini, ia dapat dengan mudah melawan Naruto. Dengan mata ini, ia dapat mengontrol kekuatan menarik yang memungkinkan untuk mengangkat batu-batu bulan, menciptakan ledakan chakra yang sangat kuat yang dapat menghancurkan sebagian besar permukaan bulan. Dia juga mengaktifkan Mode Chakra Tenseigan, yang dapat meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan. Dalam keadaan ini, ia dapat membuat pedang chakra raksasa yang cukup kuat yang dapat dengan mudahnya memotong bulan menjadi setengah bagian, serta tornado rak


Share this

Related Posts

There is no other posts in this category.
close